Serah Terima Jabatan Ketua Rumah Belajar Menulis Komunitas Ibu Profesional Batam

by - 15.12


Rumah Belajar Menulis (Rulis) IP Batam resmi ditinggal oleh ketua supernya yaitu Lubnah Lukman (Mba Una). Pada 14 Juli 2018 Rulis IP Batam mengadakan acara serah terima jabatan dari ketua lama, mba Una, kepada ketua baru, ibuk Desy Oktafia. Mba Una melepaskan posisi ketua sebelum berakhir masa jabatannya dikarenakan harus pindah ke Surabaya, menemani suaminya yang dipindahtugaskan oleh kantor.

Acara serah terima jabatan berlangsung santai sebagaimana acara IP Batam lainnya. Dimulai dengan makan-makan bekal potluck masing-masing member yang hadir, dilanjutkan acara inti yang hanya sekejab saja, untuk kemudian ditutup dan makan bersama lagi. 

Pada acara inti, mba Una mempresentasikan beberapa program yang sudah terlaksana antara lain, Arisan menulis sesama anggota rulis IP Batam, beberapa kegiatan kulwap, kegiatan pelatihan menulis, dan yang paling membanggakan adalah berhasil dirilisnya 1 buku antologi karya 19 orang anggota rulis IP Batam berjudul Jungkir Balik Dunia Emak. Buku ini bercerita tentang kisah haru biru para ibu yang membersamai buah hati. 

Sebagai penggantinya, mba Una menunjuk ibuk khalid, desy oktafia, sebagai ketua rulis IP Batam berikutnya. Pada awalnya si ibuk menolak, tapi dikarenakan kebanyakan anggota rulis juga setuju dipimpin oleh ibuk desy, maka ibuk desy pun bersedia memimpin rulis IP Batam ke depannya.  

Sebagai penutup acara, dilakukan sesi foto bersama di depan rumah mbak Una yang nantinya akan dirindukan bangeeeet. Selamat sukses untuk mbak Una di tempat yang baru, Selamat sukses untuk ibuk desy menjalankan amanah yang baru. 
Cheeeeseeeee..... Cekrek !!




Admin.

You May Also Like

0 komentar