Silaturahmi Syawal Keluarga Besar Ibu Profesional Batam

by - 17.36


Komunitas Ibu Profesional Batam melaksanakan Kopdar dan Silaturahmi Syawal  pada hari Sabtu, 30 juni 2018 bertempat di rumah mbak Lubnah, salah seorang member IP Batam yang beralamat di Sukajadi. Silaturahmi ini dihadiri oleh sekitar 25 member yang masing-masing membawa anak ataupun suaminya sehingga acara menjadi sangat meriah dan heboh.

Selain itu masing-masing member yang hadir diwajibkan untuk membawa potluck, baik itu oleh-oleh mudik, kue lebaran atau apapun makanan yang bisa dimakan bersama-sama. Ternyata beberapa member ini sudah memiliki masakan andalan masing-masing, misalnya ibu leader Erli Oktania yang membawa tahu bakso beserta sausnya, Mbak Anisa "Ica" membawa roti jala dengan saus kari dan saus durian, maupun Mbak Lubnah 'Una' sudah menyiapkan somay dan saus kacangnya. Selain meriah dengan jumlah yang hadir, acara pun meriah dengan berbagai makanan khas masing-masing member.


Acara dimulai dengan dibuka oleh mbak Intan, selaku manager kegiatan offline Ibu Profesional Batam. Setelah dibuka dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah dan makan bersama. Di salah satu sudut, para panitia "Workshop Family Strategic Planning" yang akan dilaksanakan pada 8 Juli, tepat 2 minggu setelah acara silaurahmi ini, melakukan koordinasi akhir. Terlihat para panitia yang fokus untuk merencakan kegiatan agar berjalan dengan lancar diselingi dengan makan-makan tentunya.


Acara Ibu Profesional selalu identik dengan keramaian dan keriuhan suara anak-anak. Kami selalu mengijinkan anak-anak ikut serta baik dalam acara santai maupun kondisi rapat, sehingga acara yang dilakukan oleh komunitas Ibu Profesional selalu disetting untuk ramah anak, minimal dimeriahkan dengan hadirnya mainan maupun buku-buku yang dapat digunakan oleh anak-anak tersebut.

Menjelang dzuhur acara diakhir dengan foto bersama di depan rumah mbak Lubnah. Sampai jumpa di acara Komunitas Ibu Profesional lainnya.

Admin


You May Also Like

0 komentar