Talkshow dan Sosisalisasi Event Seminar IP Batam di Sheila FM

by - 14.14




Pada 13 Maret 2019, Komunitas Ibu Profesional Batam berkesempatan untuk hadir menjadi narasumber dalam talkshow yang diadakan oleh 104,3 Sheila FM Batam.
Berkesempatan untuk hadir, leader Komunitas Ibu Profesional Batam, Erli Oktania, dan PJ Event dari divisi online, Desty Pujiati.


Dalam talkshow tersebut, Komunitas Ibu Profesional berkesempatan menjelaskan mengenai sistem perkuliahan di Institut Ibu Profesional dan juga kegiatan berkomunitas dalam Komunitas Ibu Profesional. Penjelasan tentang jenjang perkuliahan yang dimulai dengan Matrikulasi, Program Bunda Sayang selama 1 tahun, Program Bunda Cekatan, Program Bunda Produktif dan terakhir adalah Program Bunda Saliha. Keseluruhan program tersebut adalah berjenjang, jadi harus menyelesaikan satu program terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke program lainnya.

Selain menjelaskan perkuliahan di Institut Ibu Profesional, narasumber dari Komunitas IP Batam juga menjelaskan mengenai kegiatan yang dilakukan oleh komunitas. Erli dan Desty menjelaskan banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh member dengan bergabung bersama komunitas. Diantaranya adalah dengan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan rumah belajar (Rumbel) yang berada di komunitas. Quran Learning Program, Barelang Playdate, Rumbel Memasak, Rumbel Craft and Sew, Rumbel Menulis, serta Rumbel Bisnis. Masing-masing member komunitas dapat bergabung dengan maksimal 2 rumbel sesuai passionnya.

Sesi terakhir diberikan  mengenai event yang akan dilakukan IP Batam pada 31 Maret mendatang yaitu Seminar Tallent Mapping bersama Abah Rama Royani mengenai Pentingnya Memetakan Bakat, yang dilakukan bersamaan dengan wisuda kelulusan kelas Matrikulasi Batch 6 serta Kelas Bunda sayang Batch 2 dan 3.

Selama acara berlangsung juga dibuka kesempatan untuk pendengar radio Sheila FM untuk ikut berinteraksi dalam talkshow dan menanyakan pertanyaan terkait IP Batam maupun terkait acara seminar.


-admin-

You May Also Like

0 komentar